Informasi Resep Dan Cara Membuat semua bersumber dari Mas Malindo, Untuk Kue, Roti, Dan Pudding bersumber dari Resep Kue .

Sunday 25 December 2016

Cara membuat Pizza Sederhana Ala Rumahan Dan Sausnya

Cara membuat Pizza Sederhana Ala Rumahan Dan Sausnya - cinta kita bersama makanan yang baik adalah salah satu hal yang menarik Michael dan saya satu sama lain, dan jika kami harus memberikan satu kredit hidangan untuk mendapatkan kita memasak bersama-sama, itu akan menjadi pizza. Kami berdua telah membuat pizza sejak sebelum kita pernah saling kenal. Saya telah bereksperimen dengan cracker remah tipis, dan Michael bermain dengan piring dan Chicago-gaya boneka pizza. Ketika saya melihat nya otentik Soto dalam piring pizza pan, saya memutuskan ini adalah orang yang saya ingin mengenal lebih baik. Dan Meyers Keluarga Pizza Malam lahir.


Anak-anak kita tumbuh membuat pizza dengan kami, pertama hanya membantu taburi pada topping, kemudian lulus untuk mencampur dan membentuk adonan. Ini mungkin makanan favorit kami setiap minggu, tradisi malam Jumat yang membawa kita semua ke dapur bersama-sama. Dan tahun ini putra sulung kami mulai belajar bagaimana untuk melemparkan adonan, menambahkan bahkan lebih menyenangkan untuk pizza malam kami.

Kami terus-menerus bervariasi topping dan mengubah itu setiap minggu, tapi saya harus mengatakan bahwa sayuran pizza campuran dan pepperoni pizza dengan saus penuh rasa dibuat dengan rempah-rempah McCormick adalah favorit untuk anak-anak kita. Bahkan pada malam sibuk, kita masih bisa menyiapkan pizza dengan saus pizza buatan sendiri di sekitar 45 menit dengan cepat gandum adonan pizza. Dan tidak peduli apa adonan kita membuat atau topping yang kita pilih, kita masih menikmati makanan yang baik kami membuat dan waktu yang dihabiskan bersama-sama.

Itu cerita Homemade Amerika kami. Aku bekerja untuk berbagi kasih makanan buatan sendiri, dan Anda dapat berbagi cerita Anda, juga. Apa makanan favorit keluarga Anda untuk membuat dan makan bersama-sama? Kami adalah pemakan petualang dan menikmati membuat semua jenis makanan bersama-sama, bukan hanya pizza, dan saya kadang-kadang menggunakan alat FlavorPrint baru McCormick untuk mendapatkan ide-ide untuk merencanakan menu mingguan kami. FlavorPrint sangat mudah digunakan, saya hanya menjawab beberapa pertanyaan tentang makanan favorit saya dan rasa, dan itu menunjukkan ide-ide resep berdasarkan pada hal-hal yang saya suka. Mencobanya, itu sangat membantu untuk perencanaan makan. Dan kemudian mendapatkan semua orang di dapur dan memasak bersama-sama!