Informasi Resep Dan Cara Membuat semua bersumber dari Mas Malindo, Untuk Kue, Roti, Dan Pudding bersumber dari Resep Kue .

Sunday 25 December 2016

Cara Membuat Dan Resep Ayam Chow Fun Enak Untuk Anak

Cara Membuat Dan Resep Ayam Chow Fun Enak Untuk Anak - Chow menyenangkan adalah hidangan mie Cina klasik sering disajikan dengan daging sapi. Mie beras segar (ho fun) biasanya digunakan sangat luas dan iris menjadi strip sebelum memasak, tapi aku belum pernah melihat mereka di bahan makanan internasional lokal kami, jadi saya mengganti L atau XL bahn pho (kering Vietnam mie beras). Meskipun tidak otentik, itu sangat dekat dan bekerja untuk kita, tetapi jika Anda dapat menemukan mereka Saya sangat merekomendasikan memberikan mencobanya dengan hal yang nyata.


Chow menyenangkan adalah hidangan mudah untuk membuat dengan anak-anak. Builder Guy, usia 8, membantu dengan mencampur saus, membilas tauge, dan hydrating dan menguras mie, sementara aku memotong ayam, jahe, dan bawang hijau dan melakukan Woking tersebut. Kami membuat tim yang baik dan ia sangat bangga dengan hidangan selesai.

Cara Membuat Minyak Kemiri

Karena saya melakukan memasak akhir, saya mengatur saya Canon 40D pada tripod, menghidupkan itu tinggi, menyerahkan remote nirkabel untuk Builder Guy, dan memintanya untuk mengambil foto saat saya memasak. Dia memiliki ledakan! Dia naik ke atas langkah bangku sebelah tripod dan berteriak, "Abracadabra!" Sambil menunjuk remote seperti tongkat setiap kali ia menekan tombol. Pada akhirnya, kami memiliki lebih dari 70 gambar dari sekitar 7 menit itu membawa saya untuk menyelesaikan hidangan, dan ia sangat bangga dengan setiap satu dari mereka.

Glow In The Dark

Tidak ada keju pada daftar bahan ini, hanya beberapa dasar yang tersedia secara luas bumbu Cina. anak-anak muda dapat membantu tugas-tugas sederhana seperti Menunjukkan dan membantu dengan tugas-tugas yang mungkin baru: mengukur, pengadukan, menuangkan, memotong, aduk-frying.Assign tugas sederhana, seperti mencampur bumbu dan saus dan mencuci tauge, untuk anak-anak muda, dan menyimpan lebih tantangan tugas untuk anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa.

Cara Membuat Vla Puding